Hasan Basri Keliling Bantu Penyintas Banjir Kota Serang

Hasan Basri Keliling Bantu Penyintas Banjir Kota Serang

0
BAGIKAN

Kota Serang (02/03/2022) – Sejak Selasa pagi hingga malam hari, Hasan Basri selaku ketua DPD PKS Kota Serang sekaligus Wakil Ketua DPRD Kota Serang berkeliling ke beberapa titik lokasi banjir di Kota Serang.

Ditemani oleh beberapa kader PKS, Hasan Basri menyalurkan bantuan berupa makanan, minuman, dan alat kebersihan.

Hasan menjelaskan bahwa musibah banjir yang menerjang ibukota provinsi Banten tersebut merupakan duka bagi seluruh masyarakat Kota Serang. Beliau juga mengajak untuk saling membantu agar dapat meringankan beban sesama saudara.

“Kota Serang tengah berduka. Saatnya bareng-bareng kita bantu apapun yang bisa kita lakukan untuk meringankan beban sesama saudara,” kata Hasan (01/02/2022).

Terpantau di lapangan, Hasan Basri terjun ke lokasi bencana sejak pagi hingga larut malam. Relawan PKS juga akan diterjunkan hingga beberapa hari ke depan.

Baca Juga :   Toleransi, Penegakan hukum dan Kearifan lokal

“Insya Allah untuk tanggap darurat bencana, PKS tetapkan lima hari ke depan dan akan terus menerjunkan relawan PKS untuk bantu masyarakat terdampak banjir,” tutupnya

Semoga masyarakat Kota Serang yang menjadi korban diberikan ketabahan, dan semoga tidak terjadi hal serupa di kemudian hari. (MAS/001)

TINGGALKAN KOMENTAR

2 × three =