Hadiri Pelantikan, Subadri: Harus Ada Sinergitas Antara APSI dan Pemkot Serang

Hadiri Pelantikan, Subadri: Harus Ada Sinergitas Antara APSI dan Pemkot Serang

0
BAGIKAN
Foto : sambutan Wakil Walikota Serang dalam pelantikan APSI Kota Serang / Fitra Nugraha

Serang, (31/01/2019). Wakil Walikota Serang, Subadri Usuludin menghadiri acara pelantikan APSI (Asosiasi Pengawas Sekolah Indonesia) Kota Serang periode 2018-2023 di Aula Bumi Perkemahan Walantaka, Rabu (30/01/2019).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kota Serang, pengurus APSI wilayah Banten dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Subadri mengharapkan ada sinergitas yang baik antara APSI Kota Serang dengan Dinas terkait. Ini semua, tak lain demi kemajuan pendidikan di Kota Serang.

“Harapan saya, harapan kita semua. Mudah-mudah dengan dilantiknya seluruh pengurus APSI Kota Serang. Tadi sesuai amanat Pak Kadis (Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Serang), setidaknya bisa membangun sinergitas  antara pengurus APSI dengan pemerintahan melalui dinas terkait.,” ungkapnya.

Baca Juga :   Subadri Janji Sejahterakan Pengawas Sekolah di Kota Serang

Subadri juga mengungkapkan kita harus bersama-sama dalam membangun Kota Serang. Karena tidak lain, maju mundurnya Kota Serang  ada ditangan pendidik terutama pengawas.

“Kita harus bersama-sama, saya selaku Wakil Kepala Daerah harus  diberi dukungan. Karena maju mundurnya cerdas tidaknya anak bangsa di Kota Serang ada ditangan para pengawas semua,” ujarnya. Disambut tepuk tangan yang meriah oleh pengurus APSI Kota Serang.

Sementara itu, dalam sambutannya, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Serang, Ubaidillah mengatakan, pendidikan di Kota Serang harus setara dengan pendidikan di Kota Tangerang Selatan yang sudah maju dan pendidiknya sejahtera.

“Kota Serang bisa mengejar ketinggalan dari Tangsel, dari kab. Tangerang. Makanya mari bersama-sama dengan Saya dan Pak Wakil Walikota membangun Kota Serang,”  ujarnya.

Baca Juga :   Komplek NABE mengadakan Gerakan Shalat Subuh Berjama’ah

 

Wartawan  : Fitra Nugraha / Editor : Jemmy

TINGGALKAN KOMENTAR

twenty + 13 =