Hadiri Kampanye Nasional, Sandi Uno Diserbu Pendukungnya di Serang

Hadiri Kampanye Nasional, Sandi Uno Diserbu Pendukungnya di Serang

0
BAGIKAN

Serang – Calon Wakil Presiden no 02 Sandiaga Salahudin Uno diserbu pendukungnya saat melakukan kampanye nasional di lapangan Ciruas, Kabupaten Serang, Sabtu (30/03/2019) siang. Sebelumnya,  Sandi melakukan kampanye terbuka di Kota Cilegon.

Kampanye ini mengusung tema Sehari di Banten Bersama Sandiaga. Hal ini dikarenakan Sandi kampanye tiga lokasi yang berbeda yang dimulai dari Cilegon, Serang, dan Tangerang.

Kehadiran Sandi disambut baik oleh masyarakat, terutama barisan emak-emak.

Sandi membuka kampanyenya dengan mengajak masyarakat Serang bershalawat bersama.

Dalam kampanye ini, Sandi akan melunasi hutang negara dan mengurangi tenaga kerja asing.

“Harapannya, dengan terpilihnya Prabowo-Sandi, hutang negara terlunasi dan masyarakat bisa bekerja atau berbisnis, bukan lagi diisi oleh tenaga kerja asing,” tuturnya.

Baca Juga :   Ucap Terima Kasih Bupati Irna Kepada Direktur PT. Saranatours

Menurut Sandi, tingkat pengangguran di Banten sangat menghawatirkan yaitu sebesar 7,7% yang merupakan tertinggi di Indonesia. Ia pun berjanji akan mencetak lapangan kerja baru.

“Saya akan mencetak 2 juta lapangan kerja baru untuk rakyat dan program anak muda, melalui pogram OK OCE,” tegasnya.

Di akhir kampanyenya Sandi akan membuat kebijakan harga sembako diturunkan, listrik murah, para pekerja dari Indonesia bukan asing, menghapus sistem kontrak kerja, guru honorer ditingkatkan statusnya, tidak menerbitkan banyak kartu karena tambah pusing dan birokrasi, cukup dengan KTP-E yang multi fungsi semua bisa teratasi.

 

Wartawan:  Upit Fitria  / Editor:  Fitra Nugraha

TINGGALKAN KOMENTAR

one − one =