GNPF MUI Banten Keberatan atas Pernyataan Muhammad Ishomudin

GNPF MUI Banten Keberatan atas Pernyataan Muhammad Ishomudin

0
BAGIKAN
Zainal Arifin, Deni Setiadi saat berlangsungnya Konferensi Pers GNPF MUI Banten

(Banteninfo.com) Serang – Kasus persidangan terdakwa Penista Agama Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok terus berlanjut. hadirnya saksi Mohammad Ishomudin menuai kecaman dari beberapa kelompok yang tergabung dalam Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) MUI Propinsi Banten.

hal itu disampaikan langsung oleh Zainal Arifin selaku Ketua GNPF MUI Banten dalam konferensi Persnya yang menganggap Ishomudin telah menyakiti umat Islam.

“kami mengutuk keras atas pernyataan saudara Muhammad Ishomudin yang menganggap surat al-maidah ayat 51 sudah tidak belaku lagi, pernyataan itu telah menyakiti umat islam” Ujar Zainal Arifin dalam konferesi persnya di Cipocok, Serang, Banten, kamis (30/03/2017).

Pada kesempatan tersebut GNPF MUI Propinsi Banten juga  menyayangkan penegak hukum yang masih membiarkan terdakwa penodaan agama dibiarkan begitu saja.

Baca Juga :   Antisipasi Kenaikan Tarif Bus, HMB Jakarta Minta Pemerintah Segera Gelar Rapat Koordinasi

“Peristiwa penghinaan dan penodaan terhadap simbol-simbol Islam akibat dari tidak tegasnya para penegak hukum yang terkesan membiarkan para pelakunya bebas berkeliaran” Tegas Arifin

menurutnya kasus yang sama akan muncul kembali jika para penegak hukum tidak segera menindak tegas kasus penodaan agama.

“peristiwa ini sudah membuat masyarakat resah, pernyataan ishomudin bisa membuat umat islam terpecah belah” Tegasnya.

(MR/MFA)

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

5 × three =