GenBI Banten Buka Stand Pendaftaran Beasiswa BI

GenBI Banten Buka Stand Pendaftaran Beasiswa BI

0
BAGIKAN
Foto: Stand informasi dan pendaftaran beasiswa BI / Ilham Rasyid

Serang – Bank Indonesia (BI) Perwakilan Banten kembali membuka pendaftaran beasiswa melalui Program Sosial Bank Indonesia (PSBI) dibidang pendidikan kepada mahasiswa di dua Universitas Negeri di Banten, yaitu Universitas Islam Negeri Sultan Maulana Hasanudin (UIN SMH Banten) dan Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta), Rabu (21/02/2019).

Menurut Maksus, Ketua Generasi Baru Indonesia (GenBI) mengatakan tahun ini membuka kembali penerimaan beasiswa Bank Indonesia yang nanti akan tergabung dengan komunitas GenBI.

“Pendaftaran tahun ini dibuka kembali, nanti mereka yang menerima beasiswa tersebut akan tergabung dengan komunitas GenBI Banten,” kata Maksud saat diwawancarai wartawan banteninfo.com.

“GenBI sudah menjadi wadah bagi mahasiswa penerima beasiswa BI untuk mengembangkan kemampuan berorganisasi, leadership, dan berkomunikasi. Dan saya berharap, bagi nanti yang sudah menerima beasiswa tersebut dapat berpartisipasi aktif dan bagian dari keluarga dalam menjalankan program-program kerja nantinya,” lanjutnya.

Baca Juga :   Komunitas Baca Pandeglang Galang Donasi THR "Cerdas"

Sementara itu, Meyza mahasiswa jurusan Ilmu Pemerintahan FISIP Untirta menuturkan sangat menyambut baik dan berharap mendapatkan beasiswa ini.

“Saya baru pertama kali daftar dan mudah-mudahan bisa lolos seleksi penerimaannya,” ujarnya.

 

Wartawan:  Ilham Rasyid / Editor:  Fitra Nugraha

TINGGALKAN KOMENTAR

2 + ten =