Genangan Air Bahayakan Pengguna Jalan di Ciruas

Genangan Air Bahayakan Pengguna Jalan di Ciruas

0
BAGIKAN
Foto: Air menggenangi jalan di Ciruas / Bunga Klandestin

Serang – Genangan air pasca hujan beberapa hari ini menyebabkan sejumlah ruas jalan Serang-Tangerang tergenang akibat buruknya drainase. Kejadan ini terjadi di seberang SMPN 1 Ciruas, Kab. Serang, (27/03/2019).

Genangan air tersebut sangat menganggu pengendara maupun pejalan kaki yang melintas dan rawan terjadi kecelakaan sebab terdapat lubang yang cukup besar yang tertutup genangan air tersebut.

“Genangan air tersebut sangat mengganggu pengendara maupun pejalan kaki yang melintasinya, dan sangat dikhawatirkan terjadinya kecelakaan karena terdapat lubang yang lumayan lebar dan dalam tertutup genangan air tersebut. Tidak jarang pengendara roda dua yang kendaraannya mogok karena genangan air tersebut,“ menurut akun Fb Bunga Klandestin yang juga Ketua Umum Forum Buruh Serang  kepada banteninfo.com.

Baca Juga :   Fakhrur Khafidzi: Para Koruptor Banten yang ingin Membubarkan BEM Serang dan BEM Banten

Sampai hari ini belum ada satupun dinas atau instansi yang terkait dengan insfrastruktur pembangunan jalan, pekerjaan umum atau tata ruang daerah yang ‘nongol’ atau setidaknya merespon secara cepat dan tanggap atas persoalan tersebut.

Ia meminta masyarakat khususnya yang berada di wilayah Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang agar ini menjadi pembahasan dan persoalan publik.

 

Wartawan: Ilham Rasyid / Editor: Fitra Nugraha

TINGGALKAN KOMENTAR

2 × three =