Gelar Aksi Damai, HMI Komici Minta Kampus Tidak Dipolitisasi

Gelar Aksi Damai, HMI Komici Minta Kampus Tidak Dipolitisasi

0
BAGIKAN

Banteninfo,-Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Cirendeu Cabang Ciputat menggelar aksi damai stop vandalisme dan anarkisme di lingkup Universitas Muhammadiyah Jakarta dan mengajak kepada seluruh Civitas Akademika untuk mengindahkan amanah konstitusi, mengajak seluruh element mahasiswa Muhammadiyah jakarta agar tetap kondusif dan tidak mudah terprovokasi terkait demokrasi kampus hari ini, Rabu (14/11/2018) sore.

Puluhan demonstran tersebut membawa bendera kebesaran HMI, pengeras suara dan spanduk-spanduk imbauan. “Tetap menjaga identitas kita sebagai mahasiswa yang terdidik serta sadar akan fungsi dan perannya sebagai kader umat dan kader bangsa”.

Koordinator Lapangan (Korlap), Alfa Syauqi menjelaskan, aksi ini merupakan bentuk kepedulian mahasiswa terhadap kondisi UMJ yang saat ini masih belum kondusif terhadap isu yang berkembang.

Baca Juga :   Tingkatkan mutu pendidikan, komite dan sekolah ICS gelar pertemuan

“Kami berharap aksi damai ini menjadi pelajaran buat seluruh element kampus dalam menyikapi persoalan-persoalan yang terjadi hari, untuk umj kedepannya.” Ungkap Alfa.

Didampingi jendlap Mhd Raihan Edimara mengucapkan. “Terima kasih atas keamanan kampus dan pihak kepolisian dalam menertipkan demonstran dan pengguna jalan sehingga aksi damai terselenggara dengan damai.” Ungkapnya.

Diakhiri sujud syukur, masa meninggalkan tempat dan bersalaman kepada pihak keamanan kampus. Aksipun berjalan dengan tertib. ***

TINGGALKAN KOMENTAR

2 × 3 =