BAGIKAN

Serang – Berlanjut lagi kegiatan Garteks Serang Sport Day, yang kali ini pertandingan persahabatan badminton, bertempat di lapangan badminton PT. PWI Plant 2 Gorda, Kibin, Kabupaten Serang, Minggu (16/08/2020).

Setelah seminggu sebelumnya Garteks Serang Sport Day mengadakan pertandingan persahabatan futsal antar Pengurus Komisariat (PK), dari 17 tim futsal PK yang bertanding, akhirnya didapatkan 6 tim futsal PK yang maju mewakili DPC Garteks Serang bertanding ke Tangerang nantinya.

Ketua DPC FSB Garteks Serang Faizal Rakhman, mengatakan, hari ini ada 10 tim badminton PK.

“Pertandingan badminton mens single dan badminton mens double. Pemenang dari masing masing PK akan lanjut untuk pertandingan persahabatan di Citra Raya Kabupaten Tangerang besok pada hari Minggu tanggal 23 Agustus 2020. Untuk futsal di lapangan bintang futsal dan untuk badminton lapangan galaksi,” ucap Faizal Rakhman.

Baca Juga :   Melalui Kuasa Hukumnya, Gubernur Banten Laporkan detik.com ke Dewan Pers

Demikian perwakilan pemenang PK untuk sesi pertandingan badminton DPC Garteks Serang, yaitu:

– Badminton Mens Double:

1) PT Broco

2) PT PWI 2

3) PT LAPI

4) PT Tonghong

5) PT Mulyapack

6) PT PWI 2

– Badminton Mens Single:

1) PT Broco

2) PT Yasunaga

3) PT PWI 2

4) PT LAPI

5) PT Tonghong

6) PT Mulyapack

Dikesempatan yang sama Ketua PK Garteks PWI 2 Zulpikar, mengatakan, ini salah satu ajang silaturahmi antar PK, kami menyambut baik kedatangan para anggota PK yang dapat hadir dalam pertandingan persahabatan badminton antar PK yang tergabung dalam DPC Garteks Serang. Selamat bertanding dan fair play, serta tetap semangat. (FN)

Baca Juga :   Belasan Kades Diperiksa Kejari Pandeglang, Desa Montor Termasuk ?

TINGGALKAN KOMENTAR

11 − seven =