DKM dan Remaja Masjid Nurul Huda Mauk Berbagi Kasih dengan Santunan

DKM dan Remaja Masjid Nurul Huda Mauk Berbagi Kasih dengan Santunan

0
BAGIKAN
BANTENINFO.COM (Kabupaten Tangerang) – Remaja Islam Masjid (RISMA) Nurul Huda Mauk Timur mengadakan acara Santunan Yatim Piatu & Dhuafa di Kelurahan Mauk Timur, Kecamatan Mauk. Kabupaten Tangerang. Minggu (10/06/2018).
Bekerja sama dengan DKM (Dewan Kemakmuran Masjid Nurul Huda), kegiatan ini mendapat tanggapan positif dari para donatur dan Jamaah masjid Nurul Huda. Adapun sponsor yang sukarela ikut membantu kegiatan ini adalah dari ‘goodmood’ sebuah produk minuman ringan yang dibagikan secara gratis kepada anak-anak yatim dan pembagian makanan gratis dari hamba Allah yang dermawan.
IMG-20180610-WA0034
Pembagian santunan ini terdiri dari 50 orang anak yatim dan 153 dhuafa yang terdata di sekitaran lingkungan masjid Kelurahan Mauk Timur. “Acara ini merupakan kegiatan sosial yang harus terus dilestarikan, dan kedepannya insya Allah kami akan terus belajar untuk memperbaiki kekurangannya, baik data maupun besarnya jumlah santunan,” Kata Sandi selaku Ketua Pelaksana Acara
Dalam kesempatan yang sama, Marjani selaku ketua RISMA menambahkan, tanggapan positif dan semangat dari para donatur menjadi modal yang kuat untuk kami sebagai pelaksana amanah dalam kegiatan ini. “Alhamdulillah setiap tahunnya walaupun masih ada kekurangan tetapi tetap kami perbaiki,” Ujarnya
Marjani menambahkan, dengan digelarnya kegiatan tersebut, ia berharap menjadi ajang silaturahim dengan umat.
“Dengan diadakannya acara ini semoga membawa dampak positif bagi adik-adik yatim, semoga bantuan ini bisa membuat mereka tersenyum lebar dalam menyambut hari raya nanti.” Pungkasnya  (Awd)
Baca Juga :   Pondok Pesantren Terpadu Daarul Mubtadi-in Adakan Santunan Bagi Anak Yatim

TINGGALKAN KOMENTAR

2 × 2 =