Di Demo Mahasiswa, Ini Kata Subadri Usuludin

Di Demo Mahasiswa, Ini Kata Subadri Usuludin

0
BAGIKAN
Foto: Subadri Usuludin sedang mendengarkan pandangan dari mahasiswa terkait kinerjanya selama 100 hari / Imad

Serang –¬†Wakil Walikota Serang, Subadri Usuludin mengapresiasi mahasiswa yang melakukan aksi unjuk rasa di depan kantor Walikota Serang, Kamis (14/03/2019) siang.

Menurutnya, mahasiswa kota Serang masih memiliki idealisme yang tinggi dan selalu mengontrol setiap kebijakan pemerintah.

“Saya merasa bangga karena masih ada pergerakan-pergerakan mahasiswa yang masih mengontrol kami. Saya secara pribadi menyadari kalau langkah yang kami lakukan itu, masih banyak kekurangan, dan menurut saya langkah kita masih panjang dan saya secara pribadi menyakini sepanjang kita saling mengingatkan satu sama lain. Insya Allah kota Serang bakal setara dengan kota lainnya,” ungka Subadri dihadapan peserta aksi.

Subadri juga mengajak mahasiswa agar menemuinya ketika ada keluhan dari masyarakat. Sebulan sekali juga tidak apa-apa.

Baca Juga :   FK2I UIN Jakarta, Menggelar Ramadhan Ceria Bersama Anak-anak Panti Asuhan

“Jikalau ada permasalahan yang terjadi di masyarakat saya persilahkan kepada mahasiswa yang ingin bersilaturahmi dan ngobrolin hal tersebut (permasalahan di masyarakat). Ya, satu bulan sekali juga nggak apa-apa,” ucapnya.

Foto: diatas punggung Polisi, Subadri ttd MoU yang dibuat oleh mahasiswa / Imad
Foto: diatas punggung Polisi, Subadri ttd MoU yang dibuat oleh mahasiswa / Imad

Dalam aksi kali ini, Cipayung Plus Kota Serang sudah menyiapkan Memorandum of Understanding (MoU) yang memuat agar Walikota dan Wakil Walikota Serang bersungguh-sungguh menangani permasalahan kemacetan, sampah dan saluran air serta reformasi birokrasi disetiap tubuh organisasi pemerintahan daerah.

MoU yang dibuat oleh Cipayung Plus Kota Serang inipun ditandatangani Wakil Walikota Serang, Subadri Usuludin.

 

Wartawan: Imad / Editor: Fitra Nugraha

TINGGALKAN KOMENTAR

seventeen − 15 =