Camat Walantaka Curhat kepada Syafrudin

Camat Walantaka Curhat kepada Syafrudin

0
BAGIKAN
Foto : Acara roadshow pertama Walikota Serang ke Kecamatan Walantaka / Humas Pemkot Serang

Serang, (23/01/2019). Walikota Serang, Syafrudin melakukan kunjungan kerja pertamanya di Kecamatan Walantaka. Selasa, (22/01/2019). Dalam kunjungan tersebut, Syafrudin menampung semua curhatan dari Camat Walantaka.

“Yang pertama saya ucapkan selamat datang kepada Bapak Walikota Serang. Selanjutnya, dalam kunjungan kerja bapak perlu saya sampaikan bahwa Kecamatan Walantaka terdiri dari 14 Kelurahan Pak. Yang dimana 9 kelurahan telah di rehab dan 5 lainnya belum pak,” ujar Tedy Kusnadi, Camat Walantaka.

Edi juga menjelaskan bahwa kondisi jalan disini masih butuh perhatian Pemkot Serang.

“Kemudian untuk jalan, alhamdulillah sudah banyak yang dibangun Pak, namun jalan yang berbatasan dengan Kabupaten Serang mohon jadi perhatian lagi Pak,” lanjutnya.

Pada kesempatan ini juga, Mantan Sekretaris Kecamatan Cipocok Jaya inipun tak luput menerangkan terkait adanya gizi buruk sampai masalah sampah yang berada di wilayahnya.

Baca Juga :   Korban Longsor TPAS Cilowong, didatangi Wakil Walikota Serang

“Dari 2 puskesmas yang ada di Walantaka tinggal 8 dari 12 kasus gizi buruk, mohon support dari Dinkes (Kota Serang),” imbuhnya.

Lanjutnya, “Harapan kami masyarakat Walantaka tak terkecuali masalah sampah ,agar lingkungan kami bersih,” tutupnya.

Syafrudin-pun merespon semua curhatan dari Camat Walantaka tersebut.

Dia berjanji tahun ini setiap kelurahan akan mendapatkan dana 370 juta untuk kebutuhan masyarakat. Mulai dari pembangunan fisik hingga pengurangan kemiskinan.

“Tahun ini juga setiap kelurahan akan dapat Rp. 370 Juta untuk kepentingan masyarakat. Bantuan ini bisa jadi obat bahkan penyakit, jadi tolong ini digunakan dengan sebaik-baiknya,” tegas Syafrudin.

Dalam kunjungan ini Pemkot Serang turut membawa Dinas PU, Dinas Perkim, dan Dinas Perhubungan, agar bisa memahami kelah keluh masyarakat.

Baca Juga :   KAMMI Serang Serukan Boikot Produk Perancis dan Menggalakkan UMKM

 

Wartawan  : Fitra Nugraha / Editor : Jemmy

TINGGALKAN KOMENTAR

eight + 16 =