BEM SI Banten: Kami Meyakini Sosok WH Dapat Membantu Selesaikan Kisruh Korupsi...

BEM SI Banten: Kami Meyakini Sosok WH Dapat Membantu Selesaikan Kisruh Korupsi Dibanten

0
BAGIKAN
Foto: Ibnu Mas'ud / BEM SI Banten

Serang – Korda BEM SI Banten , Ibnu Mas’ud mendesak Tim Penyidik Kejati Banten agar bertindak cepat  mengenai siapa yang melakukan tindak pidana korupsi Dana Ponpes dan meminta Gubernur Banten Agar tetap mempertahankan komitmen anti korupsi seperti kepemimpinannya selama ini yang hasilnya sudah nyata dan terbukti dalam menciptakan pemerintahan yang baik. Bila masih ada bawahan atau aparatur yang melakukan pelanggaran agar diberi sanksi tegas.

“Dalam kondisi seperti ini Tim Kejati Banten wajib kerja efektif dan cepat karena situasi sudah sangat keruh dan saling tuduh tanpa data yang benar” ungkap Ibnu, Senin (31/05/2021).

Ibnu Mas’ud selaku Korda Bem SI Meyakini Sosok Wh Dengan Ketegasanya Selaku Gubernur Banten Akan sangat Membantu Dalam Menyelesaikan Kasus Korupsi Di Banten , Kami Meminta Gubernur Banten membuka data ke publik, di antaranya soal perilaku aparatur yang melanggar aturan, dan para oknum diluar pemprov Banten yang sering mengintervensi sehingga mengganggu kinerja pemprov Banten.

Baca Juga :   Membekali Relawan, ReliQ Gelar Diskusi Terbuka

“Suasana yang sangat tidak sehat Di Lingkungan Pemprov Banten ini perlu diselesaikan oleh pemimpin yaitu Gubernur Banten, Wahidin Halim ,” tegasnya.

“Jangan sampai suasana yang keruh ini menjadi permainan pihak yang tidak bertanggung jawab,” tutup Ibnu.

Sebelumnya Tim Penyidik Kejaksaan Tinggi (Kejati) Banten menahan paksa tiga tersangka kasus dugaan korupsi masker di masa Pandemi Covid-19 pada Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Banten. Ketiga tersangka yakni tersangka berinisial WF dari PT RAM dan tersangka AS yang menerima subkon pengadaan masker.

Satu tersangka lain berinisial LS merupakan Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) pengadaan masker di Dinkes Provinsi Banten sebanyak 15.000 pcs bersumber dari dana Belanja Tidak Terduga (BTT) tahun 2020. (W)

Baca Juga :   Teh Yeni, Penggiat Pariwisata Asal Lebak yang Membantu Masyarakat disaat Covid-19

TINGGALKAN KOMENTAR

sixteen + ten =