BEM Nusantara Korwil Banten Apresiasi Gubernur Banten Sikat Perampok Dana Hibah Ponpes

BEM Nusantara Korwil Banten Apresiasi Gubernur Banten Sikat Perampok Dana Hibah Ponpes

0
BAGIKAN
Foto: Presma Faletehan Mad Hapip terpilih menjadi Koordinator BEM Nusantara Wilayah Banten 2021

Serang – Badan Eksekutif Mahasiswa Se-Nusantara wilayah Banten memberikan apresiasi terhadap langkah dan sikap Gubernur Banten dalam pemberantasan mafia dana hibah ponpes di Provinsi Banten.

“Kami sangat mengapresiasi langkah dan sikap tegas Gubernur WH dalam melaporkan ke penegak hukum terkait adanya praktek sunat dana Hibah Ponpes Banten,” ujar Afif Ketua BEM Nus Korwil Banten kepada banteninfo.com.

BEM Nus juga mengutuk keras terhadap prilaku oknum mafia dana hibah ponpes dan mendukung penindakan hukum dari Kejati Banten.

“Kami mengecam keras terhadap tindakan oknum mafia dana hibah ponpes, dan meminta agar Kejati Banten memproses hukum hingga ke akar-akarnya,” tegasnya.

Sebelumnya diberitakan bahwa Gubernur Banten Wahidin Halim melaporkan adanya dugaan praktek pemotongan dana hibah ponpes dan laporan tersebut seminggu kemudian ditindaklanjuti oleh Kejati Banten dengan menetapkan tersangka berinisial ES, selain itu Kejati Banten telah menggeledah ruangan Biro Pemerintahan dan Kesra Banten. (W)

Baca Juga :   Tuntut Permendikbudristek 30/2021 Direvisi, Mahasiswa Serang Gelar Aksi Demonstrasi

TINGGALKAN KOMENTAR

16 − 13 =