BCC dan komunitas se-Tangerang Raya Rumuskan Forum Terbuka Hijau

BCC dan komunitas se-Tangerang Raya Rumuskan Forum Terbuka Hijau

0
BAGIKAN

Banteninfo.com (Tangsel) – Rembuk kreatif yang diadakan Banten Creative Community (BCC)  dan komunitas se-Tangerang Raya Rabu (22/6/2016) di Akademi Bambu Nusantara menghasilkan rencana tindak lanjut, salah satu tindak lanjut yang disepakati adalah membuat Forum Ruang Terbuka Hijau (RTH) sesuai dengan Permen PU No.05 Th. 2008.

Sejalan dengan harapan Usep Mujani sebagau Presiden BCC, pertemuan yang dihadiri oleh komunitas se-Tangerang raya ini bertujuan untuk menampung serta menyatukan rencana dan program yang terintegritas “Beberapa rencana sudah kita sepakati, diantaranya terkait RTH, mengadakan pertemuan-pertemuan bulanan, membentuk tim perumus forum dan lain sebagainya.” Ujarnya kepada Banteninfo.com kamis (23/6/2016).

Tidak terlepas dari BCC, komunitas Tangsel Creative Foundation (TCF) turut berpartisipasi dalam merumuskan bersama menuju kota terbuka hijau, Ketua TCF Hilmi Fabeta mengatakan bahwa aktifnya komunitas dan pelaku kreatif merupakan kunci majunya sebuah daerah, maka kegiatan dan pertemuan-pertemuan komunitas adalah hal yang harus diapresiasi.

Baca Juga :   Pilkada Tangsel, KAMMI: Tolak Politik Uang

Sementara itu, karena dirasa perlu, tim perumuspun dibentuk dari masning-masing komunitas, diantaranya BCC, TCF, Topi Bambu, Bina Cinta Lingkungan, Komunitas Malam Puisi, Komunitas Pecinta Alam Arkadia, Teater Syahid Jakarta dan Stand Up Comedy Pamulang. “Tentu kami akan menggelar pertemuan lanjutan untuk membahas secara detail dengan berbagai komunitas creative se-Tangerang Raya” Tegas Usep.

TINGGALKAN KOMENTAR

3 × three =