Badko HMI Malmalut : Mosi Tidak Percaya Kepada R. Sadam Al Jihad...

Badko HMI Malmalut : Mosi Tidak Percaya Kepada R. Sadam Al Jihad adalah Keniscayaan

0
BAGIKAN

Foto : Firdaus Arey (Ketum Badko HMI Maluku-Maluku Utara)

Press Realease :
Assalamualaikum Wr. Wb.
Dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim, sebagai awal langkah setiap perjuangan yang mengiringi kita. Barulah saya yakin dan percaya setelah mencari info dan kevalidan tentang release PB HMI yang membicarakn dua hal : pertama tindakan amoral dan satu lagi kok banyak sekali itu dia jabat.

“Terjadinya tindakan amoral yang dilakukan oleh Ketua Umum PB HMI, Respiratori Saddam Al Jihad dengan beberapa korban, baik dari pihak eksternal maupun internal yang menghancurkan marwah organisasi dan mencoreng nama baik keluarga besar HMI. Sampai dengan saat ini, tidak ada penjelasan dari Respiratori Saddam Al Jihad atas tindakan amoral tersebut. Hal itu bertentangan dengan pasal 3, 4, dan 5 AD HMI serta pasal 6 (ayat 1 dan 3), dan pasal 20 (ayat 4) ART HMI.”

“Terjadinya reshuffle kepengurusan PB HMI, dimana Respiratori Saddam Al Jihad mengangkat unsur pimpinan Sekretaris Jenderal yang sudah masuk dalam kepengurusan MN KAHMI dan Perempuan SOKSI dalam hal ini menjabat sebagai anggota departemen Kajian Amerika dan Eropa. Hal itu bertentangan dengan pasal 4 (ayat 5 dan 6) dan pasal 9 ART HMI.”

Baca Juga :   Elegi Perdamaian Untuk Suriah

Oleh karena itu, dengan ini kami Badan Koordinasi Himpunan Mahasiswa Islam (Badko HMI) Maluku-Maluku Utara, secara tegas mengeluarkan sikap sebagai berikut:
1. Kami sangat kecawa dengan tindakan bejat dan amoral, tiada ada lagi kata maaf bagi kami seluruh Kader Himpunan untuk Saddam Al Jihad, sebagai Ketum PB HMI yang telah membuat hancur wajah Himpunan di publik. Pemimpin yang harusnya memberikan contoh memimpin organisasi Islam terbesar dan pertama di Indoneseia, justru melakukan tindakan yang tidak pantas.
2. Sebagai muslim, sangat menampar perilaku muslim yang sangat jauh dari norma-norma beragama. Dimana dia merupakan sosok pemuda Islam dengan merusak nama organisasi yang berazaskan islam.
3. Oleh karena itu, sebagai organisasi kader dan perjuangan yang bernafaskan Islam. Kami Badan Koordinasi Himpunan Mahasiswa Islam Maluku-Maluku Utara (Badko HMI Malmalut) bersikap tegas untuk mengeluarkan Mosi Tidak Percaya terhadap Ketua Umum PB HMI, R. Saddam Al Jihad.
4. Kami mendukung penuh untuk pengurus PB HMI meneruskan perjuangan laporan tersebut ke pada MPK PB HMI untuk menindak tegas dan mencopot jabatan Ketua Umum PB HMI.
5. Kami mengintruksikan cabang, korkom, komisariat dan seluruh kader HMI dibawah naungan HMI Badko Malmalut untuk berjuang bersama dan mengeluarkan Mosi Tidak Percaya kepada Ketum PB HMI. Demi perbaikan Himpunan dan bangsa ini. Takbir!

Baca Juga :   Seriang Terjadi Kecelakaan, Lion Air Digugat Izin Penerbangannya oleh Masyarakat

Demikianlah press realease ini kami sampaikan. Perjuangan kita yang haq ini akan selalu diridhoi oleh Allah SWT. Percayalah bahwa kebenaran akan berdiri diatas segala-galanya. Takbir!

Jakarta, 19 Desember 2018
Tertanda
Firdaus Arey (Ketum Badko HMI Maluku-Maluku Utara)

TINGGALKAN KOMENTAR

13 + 20 =