Anhar, SE.MM : Pemilu 2019, Perkuat Partai Berkarya Masuk Senayan

Anhar, SE.MM : Pemilu 2019, Perkuat Partai Berkarya Masuk Senayan

0
BAGIKAN

Dok. Titik soeharto anggota DPR RI periode 2014 s/d 2019 dan H. ANHAR, SE Anggota DPR RI 2004 s/d 2009 yg dikenal dgn pernyataan nya Ustadz dikampung maling, ikut memperkuat Partai Barkarya utk meraup suara utk lolos ke Senayan

Banteninfo(politik),-  “Ustadz Dikampung Maling” merupakan suatu jargon revolusi dalam melakukan penataan sistem yang baik di pemerintahan, keberanian bersikap dan bertindak haruslah tercermin dalam seorang wakil rakyat yang memperjuangkan kaum-kaum tertindas.

Tataran pemerintahan jangan sampai dikuasai oleh orang-orang yang rakus, Maka sikap tiran harus dilawan dengan memihak kepada kebenaran semata sebagai “tonggak” perubahan dinegri tercinta ini.

pernyataan terkenal yang mengguncangkan di ranah politik nasional  “ustadz dikampung maling” (red)- H Anhar SE MM anggota DPR RI priode 2004-2009 ini maju ikut perkuat partai Berkarya untuk meraup suara lolos ke senayan pada kontestasi politik 2019 nanti.

Baca Juga :   KPK Tetapkan 109 Tersangka dalam Kurun 2020

Kehadiran sosok Anhar  yang pemberani dan tegas dalam menegakan kebenaran ini bisa menjadi nilai lebih dalam memperkuat partai Besutan Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto.

Sosok seperti Anhar dinilai para pencari keadilan sangat langka di negeri ini. Karena itu, mereka sangat merindukan sosok seperti itu agar hukum di negeri tercinta ini tidak hanya berpihak kepada orang-orang yang berkuasa dan berduit, tapi benar-benar berpihak kepada keadilan itu sendiri.

Partai yang didirikan 15 juli 2016 tersebut mengangkat paham Soeharto, maka tidak heran jika di kalangan milenial merindukan sosok beliau apalagi ketika melihat kondisi ekonomi Indonesia yang merosot ini. (Rls/GB)

TINGGALKAN KOMENTAR

1 + sixteen =