Ali Arfan Terpilih Sebagai Ketua DPK KNPI Cilegon dalam Muscam VII

Ali Arfan Terpilih Sebagai Ketua DPK KNPI Cilegon dalam Muscam VII

0
BAGIKAN

Kota Cilegon (16/1/2021) – Bertempat di Aula Kecamatan Cilegon, Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Periode 2021-2024 menggelar Musyawarah Kecamatan VII (MUSCAM) dengan tema “Membentuk Karakter Pemuda yang Berdaya Saing dan Tangguh” pada Jumat (15/1/2021) siang.

Pada acara tersebut, berkesempatan hadir Ketua DPD KNPI Kota Cilegon, Sekretaris Camat Cilegon, OKP Kepemudaan dan pengurus DPK KNPI Kecamatan Cilegon. Musyawarah dibuka langsung oleh Ketua DPD KNPI Kota Cilegon, Najmudin.

Najmudin mengapresiasi terselenggaranya Muscam DPK KNPI Cilegon yang terbilang sukses dan menghimbau agar para pesertan Muscam tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Kami sebagai jajaran DPD KNPI Kota Cilegon mengapresiasi atas suksesnya Muscam Ke VII yang digelar oleh DPK KNPI Kecamatan Cilegon. Tetap semangat dan antusias, meski dalam keadaan pandemi seperti sekarang ini, dan tetap mengikuti protokol kesehatan. Meski jumlah peserta yang hadir tidak memenuhi semua sudut ruangan aula kecamatan, namun tidak mengurangi esensi dari rangkaian dari muscam itu tersendiri,” ujarnya.

Baca Juga :   Tingkatkan Potensi Akademik, Pemuda Asal Banten Ini Ikuti Pelatihan Kemenpora

Pada agenda Muscam DPK KNPI Cilegon, ditetapkan Ali Arfan sebagi ketua terpilih secara aklamasi untuk periode 2021-2024.

“Dan yang terpenting untuk ketua terpilih dapat merangkul semua unsur kepemudaan yang ada tanpa status sosial serta dapat bertanggung jawab dengan sebaik-baiknya demi kemajuan pemuda di Kecamatan Cilegon, sekali lagi selamat kepada bung Ali Arfan yang terpilih sebagai ketua DPK KNPI Kecamatan Cilegon periode 2021-2024,” lanjut Najmudin.

Sementara itu, dikesempatan yang sama Ali Arfan ketua DPK KNPI terpilih juga menyampaikan progres kedepan selama periode kepemimpinannya. Kata Ali, ia akan mengembangkan 4 fokus yaitu pendidikan, agama, kewirausahaan dan sinergitas.

Tak hanya itu, ia juga bertekad untuk melaksanakan amanah organisasi, sebagaimana pula yang diharapkan, demi membawa KNPI Kecamatan Cilegon kearah yang lebih baik.

Baca Juga :   UNBAJA Gelar Kunjungan ke PT. Krakatau Information Technology

“Kita siap bersinergi dengan dengan semua elemen pemuda dan siap beriringan dengan pemerintah Kecamatan Cilegon,” pungkasnya. (MAS)

TINGGALKAN KOMENTAR

one × two =