Aktivis Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Pandeglang Gelar Usaha Cafe

Aktivis Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Pandeglang Gelar Usaha Cafe

0
BAGIKAN

Banteninfo.com (Pandeglang)- Aktivis Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Pandeglang Gelar usaha Kedai/Cafe.Jl. Pandeglang.

Dalam usahanya Aktivis HMI berharap agar dapat lebih berkembang pesat proses perdagangannya hingga membuatkan Cabang diberbagai daerah.

Pemodal Cafe Badak Muhammad Husen  menuturkan “Awal saya Membuat Cafe Badak, yang pertama tentunya memikirkan soal kebutuhan ekonomi. Nah mengapa saya pilih membuat Cafe atau Kedai atau bisa disebut juga dengan tempat nongkrong para remaja atau pun komunitas.” Jumat (21/10/16

” Pilihan ini pun tidak terlepas dari hasil analisa pribadi, baik melihat gaya hidup remaja yg hobi nongkrong ataupun budaya konsumtif yang perkembangannya sangat signifikan. Disamping itu perkembangan bisnis di dunia Kedai terutama di kota-kota sangat prospektif. Nah dengan itu saya mencobanya di daerah. ” Ujar Aktivis HMI yang juga Sekertaris Umum

Baca Juga :   Lagi, Warga Cikeusik Tandu Orang Sakit Menuju Puskesmas

“Saya sangat optimis usaha ini akan berkembang, selain produknya familiar hampir 99% orang kenal atau suka dengan durian. semoga saja konsistensi dan komitmen saya menyelam di dunia interprener akan menuai hasil”. Jelas Husein saat diminta keterangan Jumat (21/10/16)

Selain itu, lanjut Husein” Menu andalan saya namai Sop Durian Badak, Icon Badak ini semoga membawa berkah untuk percepatan perkembangan bisnis saya. Karna orang Pandeglang sudah tidak asing lagi mendengar nama badak.

” Saya juga buka promo Duta Cafe Badak, dimana siapapun berhak menjadi Duta Cafe Badak, dengan kriteria yg kita tentukan.  Mereka di bebaskan selfy dengan Beground Cafe Badak lalu mereka upload di Instagram, Twitter dan Facebook kemudian mereka teg ke teman dan Cafe Badak.” Kata Husein.

Baca Juga :   Dewan Pembina Hilman Tolak Basa-basi Ahok minta maaf

Pemenang nya tentu akan mendapatkan Dorprise dari manajer Cafe, selain fotonya di pajang di dinding Cafe Dia juga akan mendapatkan Harga khusus sebagai duta Cafe Badak.  Cafe Badak alamatnya di teluk Labuan, Cafe ini buka baru satu Minggu namun responnya sangat luar biasa.  Kedepannya saya akan buka cabang di setiap kecamatan Insya Allah. Tutur Husein yang juga Aktivis Hmi. Jumat (21/10/16)

TINGGALKAN KOMENTAR

16 − eight =