Akhir Agustus 2021, HIPMI Banten Targetkan 2000 Warga Banten Ikuti Vaksin

Akhir Agustus 2021, HIPMI Banten Targetkan 2000 Warga Banten Ikuti Vaksin

0
BAGIKAN
Foto: Screenshot Rapat HIPMI Banten

Serang – Ditengah Pandemi Covid-19 yang terus menekan masyarakat, pemerintahan sangat membutuhkan bantuan semua pihak, hal ini rupanya disadari betul oleh Badan Pengurus Daerah (BPD) HIPMI Banten dibawah Kepemimpinan Ananda Triana Salichan (ATS).

Tidak menunggu lama pasca ia dilantik, Ananda langsung mengajak semua pengurus turun kelapangan membantu masyarakat salah satunya dengan mengadakan kegiatan vaksinasi masal Virus Covid-19.

Dalam rapat yang dihadiri pengurus BPD HIPMI Banten serta pengurus Kabupaten/Kota se-Banten secara Virtual/ Daring pada Minggu (8/8/2021), pengurus HIPMI Banten menargetkan pada akhir Agustus ada 2.000 orang warga Banten tervaksin melalui kegiatan yang diselenggarakan BPD HIPMI Banten.

Ananda Triana Salichan menyampaikan program vaksin menjadi salah satu program utama HIPMI saat ini, program sendiri merupakan kolaborasi antara HIPMI Pusat dengan Pengurus di daerah yang terpilih.

Baca Juga :   Untirta Launching UKM PSQ Tepat Pada Nuzulul Qur'an

“Program vaksin ini untuk mengajak masyarakat yang takut di vaksin dengan memberikan sosialisasi. Vaksin ini diberikan secara gratis selain itu juga dalam kegiatan tersebut akan ada bantuan beras dari badan pengurus pusat (BPP) HIPMI Banten,” ungkap Ananda kepada media, (08/08/2021).

Ananda berharap Kedepannya dengan adanya program program Sosial seperti ini HIPMI ini bukan hanya berkecimpung di dunia kewirausahaan tapi HIPMI juga sebagai anak muda milenial harus bisa melaksanakan program-program sosial.

“Ke depan image HIPMI bukan hanya organisasi pengusaha saja, tapi juga Sebagai organisasi yang mampu memberikan solusi pada persoalan sosial dan kemanusiaan, karena HIPMI hadir ditengah masyarakat saat kesusahan” tegasnya. (W)

Baca Juga :   Sumpah Pemuda Sebagai Titik Terang NKRI Kembali Seutuhnya

TINGGALKAN KOMENTAR

4 + 3 =