Airin: Bersatu Akan Lebih Baik Membangun Kota Tangsel

Airin: Bersatu Akan Lebih Baik Membangun Kota Tangsel

0
BAGIKAN

Banteninfo.com (Tangsel) – Airin Rachmi Diany hadiri Pelantikan Pengurus DPD KNPI Kota Tangerang Selatan 2016-2019 di Gedung pertemuan Djoglo Ageng, Jumat (24/06). Ratusan Pemuda dari berbagai Organisasi Kepemudaan (OKP) Se-Tangerang Selatan yang tergabung dalam Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Tangerang Selatan resmi dilantik.

Dalam kesempatan tersebut, Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany menyerukan kepada seluruh pemuda di kota Tangerang Selatan bersatu membangun Kota Tangerang Selatan ke arah yang lebih baik. “Jangan sampai ada perpecahan di KNPI kota Tangerang Selatan, karena bersatu akan lebih baik untuk membangun kota Tangsel” Tegasnya.

Lanjutnya, Sebagai pemuda penerus bangsa, sudah semestinya KNPI menjadi garda depan dalam pembangunan baik ditingkat lokal maupun ditingkat nasional. “Sebagai penerus Bangsa, Pemudalah yang akan melanjutkan pembangunan di kota Tangerang Selatan”. Ujar Airin.

Baca Juga :   Forum Komunikasi dan Kajian PAI (FK2I): Gelar Bedah Buku ”Tangerang Selatan Di tengah Dinamika Pembangunan Ekonomi Regional Nasional”

Pada rangkaian pelantikan tersebut, KNPI Kota Tangerang Selatan menggelar santunan kepada yatim piatu sebagai wujud syukur serta kepedulian pemuda terhadap sesama.

TINGGALKAN KOMENTAR

ten + 11 =