Adhiya Muzaki Terpilih Dikonferensi ke-39 HMB Jakarta

Adhiya Muzaki Terpilih Dikonferensi ke-39 HMB Jakarta

0
BAGIKAN

Banteninfo (Nasional)- Ketua bidang pengembangan anggota Himpunan Mahasiswa Banten (HMB) Jakarta, M. Adhia Muzaki terpilih menjadi formature Himpunan Mahasiswa Banten periode 2017-2018. Adhia Muzaki memperoleh suara sebanyak 45, sementara, Arief Rochman memperoleh 10 suara.

Konferensi yang mengangkat tema “Membangun Loyalitas Serta Komitmen Terhadap Organisasi HMB dan Banten” dilaksanakan di Aula Himpunan Mahasiswa Banten (HMB), Jakarta, pada 14-19 April 2017, di Jl. Semanggi II, Kel. Cempaka Putih, Kec. Ciputat Timur, Tangerang Selatan, Banten ini, berjalan sangat dinamis.

Formature tepilih, Adhia Muzaki, menuturkan, dirinya merasa berterima kasih kepada teman-teman yang sudah mempercayainya untuk melanjutkan roda organisasi yang sudah berusia 59 tahun itu.

Baca Juga :   Usia 17 Tahun Banten, HMB Jakarta, Tagih Janji Politik Wahidin-Andika

“Saya ucapkan banyak terima kasih, kepada teman-teman semua, terus terang membawa dan menjaga nama baik HMB itu berat, dan ini harus kita kawal bersama -sama”. ujar, Adhia, rabu, (19/04), di Aula Himpunan Mahasiswa Banten Jakarta.

Mahasiswa Jurusan Bimbingan Penyuluhan Islam UIN Syarif Hidayatullah Jakarta ini, lebih lanjut, mengajak semua kader agar berperan aktif dalam membangun dan melanjutkan roda kepemimpinan di organisasi itu.

“Ketua umum itu simbol, maju atau tidaknya HMB, itu harus kita jalankan bersama-sama, mari kita rapatkan barisan untuk membangun organisasi ini, agar lebih baik dan progresif kedepannya” lanjut, Adhia, yang akrab disapa Anyoh.

Sebagaimana diketahui, acara konferensi berlangsung selama 4 hari lima malam. Meskipun perjalanan konferensi sempat berjalan ricuh, namun acara konferensi HMB berjalan selesai.

Baca Juga :   Belasan Kades Diperiksa Kejari Pandeglang, Desa Montor Termasuk ?

“Dinamika dalam forum konferensi itu hal yang wajar, perbedaan pendapat itu wajar, saya kira, yang terpenting adalah, kita semua harus merapatkan barisan, untuk membangun organisasi ini menjadi lebih baik lagi”. pungkas Adhia.

Diketahui, sebelum menjalankan konferensi ke-39, Mahasiswa Banten menggelar diskusi publik yang bertempat di Aula Himpunan Mahasiswa Banten, yang bertajuk ” 17 Tahun berdirinya Banten, antara harapan dan kenyataan” dalam acara diskusi ini, turut hadir, Kapolda Banten, Tokoh Banten (Makmun Muzaki) dan Akademisi lulusan timur tengah, Dr. Sima. Lc, MBA.

TINGGALKAN KOMENTAR

four + one =