ACT dan SPEED bagi-bagi Sembako kepada Pengemudi Ojol dan Angkot

ACT dan SPEED bagi-bagi Sembako kepada Pengemudi Ojol dan Angkot

0
BAGIKAN

Tangerang – Aksi Cepat Tanggap (ACT) dan Serikat Pengendara Daring (SPEED) memberikan bantuan sosial berupa makanan kebutuhan pokok sehari-hari. Aksi ini dilakukan sebagian bentuk kepedulian ACT dan Speed kepada ojek online dan angkutan kota di daerah Ciputat dan Sawangan yang penghasilannya menurun drastis karena Covid-19, Jum’at (10/04/2020).

Bang Andi sebagai Penasehat Speed merankan agar bantuan yang diberikan dipergunakan sebaik-baiknya dan bermanfaat untuk keluarga penerima bantuan.

“Alhamdulillah kami dari pengurus Speed ingin membagi sesamanya terutama para pekerja lepas, karena kami juga merasakan seperti mereka karena imbasnya dari covid 19, walaupun tidak banyak tapi inilah yang kami bisa berikan. Semoga bermanfaat untuk rekan-rekan dan keluarganya,” ujar Bang Andi ketika dimintai keterangan.

Baca Juga :   Speed Korda Depok Adakan Acara Halal Bihalal dan Santunan Anak Yatim

Selain itu, ucapan terimakasih juga diungkapkan oleh Syahrudin salah satu penerima bantuan.

“Berkat bantuan makan gratis, ojol sedikit terbantu dan berterima kasih atas bantuannya semoga dapat berlanjut untuk yang Lainnya,” ujarnya.

Ada juga Faisal, driver gojek dari Tangerang Selatan ini merasa terbantu dengan bantuan ini. Ia mengungkapkan agar ACT salah satu yang membantu mereka agar lebih sukses dan maju kedepannya.

“Saya sangat berterima kasih sekali kepada ACT yang sudah peduli kepada kami ojol-ojol dan kami driver ojol mendoakan semoga ACT lebih sukses dan lebih maju untuk kedepannya,” ucapnya dalam keadaan haru.

Sama seperti Faisal, Murdockwilly pun mengucapkan terima kasih kepada ACT yang telah membantu pengemudi ojol.

Baca Juga :   Gaung Literasi Akan Bergema di Jakarta Bersama PPMN

“Terimakasih atas partisipasinya kepada ACT. Kami sebagai buruh harian lepas (ojol) menerima dan sangat membantu untuk tenaga kami, karena virus yang lagi booming ini. Semoga bantuan makanan yg kami terima dari ACT ini bisa membuat kami para ojol kuat menghadapi cobaan yg sedanglg dihadapi,” ujarnya.

“Semangat buat ACT semoga amal kebaikan dibalas 10x lipat oleh Allah yg Maha Esa,” sambungnya. (FN)

TINGGALKAN KOMENTAR

nine + two =