AAKPI Jajaki Kerja Sama dengan Banteninfo.com

AAKPI Jajaki Kerja Sama dengan Banteninfo.com

0
BAGIKAN
Foto : Foto sesuai penandatangan MoU antara banteninfo.com dan AAKPI / Fitra Nugraha

Serang, (24/01/2019). Akademi Akuntasi Keuangan dan Perbankan Indonesia (AAKPI) menjajaki kerja sama dengan banteninfo.com.

Penandatanganan nota kerja sama itu dilakukan di ruang rapat AAKPI. Rabu (23/01/2019).

Dalam nota kerja sama tersebut, kedua belah pihak mengadakan kerja sama dalam bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi ( Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian pada Masyarakat) serta membina hubungan kelembagaan yang saling menguntungkan.

“Kita ke sini ingin memberikan suatu perubahan yang baik untuk kota Serang. Karena revolusi itu dimulai dari kalangan intelektual bukan orang-orang yang biasa saja,” ungkap Abdul Darda, pimpinan umum banteninfo.

Dia juga ingin menjadikan media banteninfo.com ini memberikan pelatihan menulis, press realese, serta kehumasan pada mahasiswa.

Baca Juga :   Komunitas Baca Pandeglang gandeng DPAD Kab.Pandeglang Gelar Dongeng Anak

“Dalam hal ini, banteninfo.com juga ingin melatih dan membina mahasiswa yang menyukai dunia jurnalistik dengan pelatihan-pelatihan, seperti menulis maupun kehumasan,” ujarnya.

Respon positif juga diutarakan oleh Yayan Alfian Nugraha, selaku direktur AAKPI.

“Saya atas nama kampus, mengucapkan terima kasih kepada banteninfo.com atas kerja sama ini. Ini bukan hanya sekedar kerja sama tapi bisa menguntungkan kedua belah pihak. Di mana, selain membantu publikasi kegiatan AAKPI, kita juga siap memfasilitasi pelatihan-pelatihan yang diadakan oleh banteninfo.com,” ujar Yayan Alfian Nugraha.

 

Wartawan :  Fitra Nugraha  / Editor :  Upit Fitria

TINGGALKAN KOMENTAR

18 − 15 =