HMB Sukses Gelar Ta’aruf 2018, Ditutup Oleh Kapolsek Panimbang

HMB Sukses Gelar Ta’aruf 2018, Ditutup Oleh Kapolsek Panimbang

0
BAGIKAN

Banteninfo,- Pandeglang-Kapolsek Panimbang tutup Taaruf Pleasure D’samba dan Pelatihan Anggota Himpunan Mahasiswa Banten Jakarta 2018, dengan tema “Aktualisasi Nilai Dasar; Membentuk Kesadaran Nalar Kritis & Idealisme Mahasiswa sebagai Agent Of Change. (2/12) Dalam penutupan tersebut AKP H. Sukarman menyampaikan pentingnya mahasiswa untuk terus menumbuhkan sikap kritisme.

“Mahasiswa harus tumbuh subur dan tetap kritis, inilah sikap yang harus ditanamkan”, -ucapnya Menurutnya, para kader HMB Jakarta yang nantinya akan menjadi penerus Pemimpin Banten. Selain itu, AKP H. Sukarman himbau Kader Himpunan Mahasiswa Banten Jakarta tetap menjaga pesta demokrasi 2019 nanti damai.

“Seperti yang kita ketahui dalam waktu dekat ini kita akan menghadapi Pesta Demokrasi. Saya menghimbau kepada seluruh Kader HMB Jakarta menjaga pemilu ini dengan damai”.

Baca Juga :   Komisi Informasi Banten Dukung Pemrov Banten Prioritaskan Penataan Aset pada RKPD 2021.

AKP H. Sukarman dalam penutupannya menyampakan kepada kader HMB, siap bersinergi dengan teman-teman Himpunan Mahasiswa Banten Jakarta untuk menjaga Pemilu 2019 Damai. -tutupnya (2/12). (Roby).

TINGGALKAN KOMENTAR

5 × 5 =