Mahasiswa Harus Paham Birokrasi Kampus

Mahasiswa Harus Paham Birokrasi Kampus

0
BAGIKAN

BANTENINFO.COM (OPINI) – Dewasa ini, banyak opini-opini Tanpa dasar berkeliaran membombardir para pemangku kebijakan di kampus, mungkin karena keresahan mereka atas kebijakan-kebijakan lembaga yg mendiskreditkan Mahasiswa dalam berkarya di kampus.

Berkenaan dengan hal itu, DEMA U Sudah sangat terlihat kinerjanya secara optimal dalam pelayanan terhadap publik. Tapi, karena oknum barisan sakit hati entah mungkin karena dendam lama kekalahan di kontestasi ketika masa perpolitikan dulu atau memang karena oknum yang tidak suka dengan kebijakan-kebijakan dan kinerja DEMA U karena ketidak stabilan pemikiran sehingga sengaja untuk lupa dengan kinerja, program visi misi DEMA U, dari keresahan b tersebut membuat tindakan-tindakan penyerangan lewat opini-opini tak berdasar..miris..

Baca Juga :   Tumbuhkan Minat Pendidikan Masyarakat, Mahasiswa UNINDRA Jakarta Gelar Pengabdian Pendidikan di Lampung
Logo UIN SMH Banten
Logo UIN SMH Banten

DEMA U dalam pemerintahan kampus berperan sebagai eksekutor yang menunggu intruksi dari SEMA U sebagai lembaga penampung aspirasi. Sebaiknya para Mahasiswa harus paham dan belajar tentang birokrasi kampus terlebih dahulu. Hal itu supaya tidak ada pelanggaran etika birokrasi dan tumpang tindih fungsi lembaga. Seharusnya segala bentuk keresahan disampaikan terlebih dahulu secara hirarki birokrasi agar terciptanya kepemimpinan yang harmonis dan professional.

Sebenarnya, jika kita tidak buta dan mampu melawan lupa, DEMA U Sudah mampu berperan secara massive dan progressive dalam menjalankan roda kepemimpinannya. Banyak kegiatan-kegiatan yang saya rasa sangat bermanfaat untuk konsumsi otak kita selaku Mahasiswa yang haus akan keilmuan.

#SaveDEMA-U
#JanganLupaDEMA-U

Ditulis Oleh : Kaumkusam
Mahasiswa UIN SMH Banten

Baca Juga :   UNBAJA dan KPU Banten Ajak Mahasiswa Gunakan Hak Suaranya

TINGGALKAN KOMENTAR

7 + 4 =