Lima Mahasiswa Ciptakan Aplikasi Replay Sport, Penyedia Jasa Booking Futsal

Lima Mahasiswa Ciptakan Aplikasi Replay Sport, Penyedia Jasa Booking Futsal

0
BAGIKAN

Banteninfo(Olahraga),- Guna mempermudah booking lapangan futsal dan mencari sparing partner dengan cara yang praktis, lima mahasiswa penggiat futsal ciptakan Replay sport berbasis web.

Bisnis Start-up  melalui bendera Replay Sport Project adalah sebuah platform olahraga futsal yang dapat membantu penggiat futsal untuk mem-booking lapangan serta mempertemukan antar pemain & tim futsal dalam sebuah liga indie (online).

Iqbal Adinara Faruqi salah satu mahasiswa perintis aplikasi tersebut, yang juga merupakan Aktivis Himpunan Mahasiswa Banten (HMB) Jakarta menjelaskan, bahwa Replay sport hadir atas kegelisahan mahasiswa penggiat futsal yang sulitnya mencari lapangan futsal terdekat dengan jadwal kosong serta sulitnya mencari lawan tanding dengan jadwal yang sesuai, terlebih jika harus bayar DP dulu yang membuat mereka males dan repot jika ingin booking lapangan.

Baca Juga :   Indonesia Kalah dari Singapura, Kemenpora Mengatakan Tidak Perlu Ganti Pelatih

“Kami termotivasi membuat sebuah Bisnis Startup (Replay Sport) dibidang olahraga guna memudahkan para penggiat olahraga futsal. Yaa Intinya semua ini berawal dari “passion” yang kita kembangkan menjadi sebuah “karya” yang insyaallah bermanfaat buat sesama,” Ucap Iqbal saat dimintai keterangan melalui whatsapps, Selasa (10/4/18).

Iqbal juga menyampaikan, bahwa Manfaat yang diberikan oleh Replay Sport secara keseluruhan tergambar dalam 3 fitur utama yang dimiliki, yaitu :

1. Replay League adalah sebuah liga/kompetisi futsal online antar tim futsal member Replay dengan jadwal tanding yang bisa diatur sendiri sesuai kebutuhan dan kepentingan tim

2. Find a Playmate adalah fitur pencarian lawan tanding atau teman bermain futsal antar member replay dengan jadwal bermain yang bisa disesuaikan

Baca Juga :   KHABIB, BRUTALISME DAN KELEMBUTAN

3. Find a Field adalah fitur pencarian dan pemesanan lapangan olahraga secara online dengan informasi jadwal lapangan yang selalu update.

Replay Sport Project ini memberikan manfaat melalui 3 fitur utama yang dimiliki,”Jelas Iqbal.

Selain itu Iqbal manambahkan, ia optimis bahwa Replay Sport memiliki prospek yang sangat baik kedepannya, karena selaras dengan tujuan Kemenpora maupun PSSI untuk menemukan para bibit unggul di dunia olahraga khususnya futsal. Bukan tidak mungkin jika kedepannya Replay Sport untuk semua jenis olahraga, bukan hanya futsal saja .

“Saat ini Replay Sport masih dalam tahap pengembangan aplikasi dan pengembangan komunitas futsal . Fitur sementara yang dapat diakses adalah booking lapangan dan cari lawan sparing pada website Replay Sport >>>> replaysport.asia,” Pungkasnya. (RB)

TINGGALKAN KOMENTAR

twelve − 3 =